Selamat Datang di Blog Sederhana Ini FERRY PENCARI RAHMAT Dari Sekedar Iseng, Mari Belajar Menghargai, Belajar Bersyukur, Belajar Menjadi Lebih Baik

Wednesday, August 10, 2011

Ujicoba Timnas vs Palestina di Solo

Pertengahan bulan ini Indonesia akan menggelar dua laga ujicoba yakni melawan timnas Indonesia U23 dan tim nasional Palestina. Kedua pertandingan itu digelar di Solo.
Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Sekjen PSSI Tri Goestoro Rabu (10/8) sore. "Tanggal 18 Agustus melawan tim nasional U-23 di Solo, sudah fixed," jelasnya.
"Barangkali jika ada pemain (dari U-23) yang bagus, bisa aja masuk ke ti senior," kata Tri mengungkapkan alasan dipilihnya timnas U-23 sebagai lawan tanding.
Sementara itu untuk melawan Palestina, rencananya tanggal 22 Agustus, kemungkinan besar juga digelar di Solo. Alternatifnya adalah di Bandung, menunggu konfirmasi akhir dari Palestina. 
"Kedua pertandingan kick-off pukul 20:00 WIB, menyesuaikan dengan waktu di bulan puasa," tuntasnya.
Indonesia akan menghadapi tuan rumah Iran dalam laga pertama babak grup kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia pada 2 September mendatang.
Sebelum bertolak ke markas tim berjuluk The Melli itu, tim "Garuda" juga akan berujicoba dengan tuan rumah Yordania pada 27 Agustus.***


(Dikutip dari detiksport/sepakbola)

No comments:

Post a Comment